Rabu, 03 April 2013 - 09:40:00 WIB | dibaca: 23343 pembaca

Prodesanews.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada tahun 2014, di bawah manajemen PT. MEDIA JUNJUNGAN RIAU PESISIR. Prodesanews.com memiliki tagline "Akurat dan Terpercaya", menyajikan informasi yang terpercaya, menghindari fitnah, hoax.

Kategori pemberitaan berupa informasi seputar Nasional, Hukrim, Pendidikan, Politik, Sport, Legislatif, Peristiwa, Otomotif, Ekbis, Advertorial, Galery, Pemerintahan, Internasional, Lingkungan, Sosbud, Tekno, Artikel, Wisata, Kesehatan, Opini, Citizen, dan Berita TNI-Polri. 

 

DITERBITKAN OLEH :

 Perusahaan Pers

 PT. MEDIA JUNJUNGAN RIAU PESISIR

 

Direktur : 

Fakhtiar Qadri

 

Pimpinan Umum : 

Sanusi

 

Pimpinan Redaksi :

Fakhtiar Qadri

 

Staf :

Saiful Hasan

 

Biro Bengkalis

Khairul Izham

 

Wartawan :

Syafril, Budi Haryanto, Fakhtiar

 

Pengesahan : 

SK Menteri Hukum dan HAM RI:

No: AHU-0053503.AH.01.02.TAHUN 2021

 

NPWP :

71.480.200.6-219.000

 

Alamat Redaksi :

Jalan Sultan Syarif Kasim RT. 02 RW. 06 Kelurahan Damon, Bengkalis - Riau - Indonesia.

 

Phone :

0823-8259-4409

 

Email :

[email protected]

 

Bank :

No Rek : 10-80-80119-3 (Bank Riau Kepri) a/n PT. Media Junjungan Riau Pesisir.

 

Kami mempersilahkan pengelola media massa, baik cetak maupun elektronik mengutip berita teks maupun berita foto dari situs ini, dengan syarat menyebutkan sumber berita dengan menuliskan Prodesanews.com tidak dilakukan penyingkatan dan sebagainya. Bagi media yang mengutip berita dari situs ini tanpa menyebut sumber berita, redaksi akan menyampaikan somasi dan melakukan penuntutan secara hukum tentang hak cipta. 

Redaksi menerima tulisan yang bersifat umum, tidak menghina, tidak menghujat, tidak berbau SARA. Tulisan yang masuk harus dalam format notepad/microsoft word, kirim ke email redaksi [email protected] dengan melengkapi identitas diri. Redaksi berhak menyunting isi tulisan tanpa mengubah maknanya.

Setiap wartawan Prodesanews.com dilengkapi identitas diri (kartu pers) dan nama tercantum dalam box redaksi. Setiap wartawan Prodesanews.com dilarang membuat berita fitnah, hoax, kebencian, dan hal-hal yang melanggar Kode Etik Jurnalistik. Untuk laporan silahkan hubungi 0823-8259-4409.