PUK SPTI Rangau Dukung Suasana Kondusif Jelang Pelantikan Presiden

Oleh: redaksi Kamis, 17 Oktober 2019- 15:01:54 WIB | dilihat: 245


BENGKALIS -- Sejumlah orang tergabung dalam Federasi Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Jalan Rangau Kecamatan Mandau, Bengkalis mendukung penuh pelantikan presiden dan wakil Presiden terpilih, 20 Oktober 2019 mendatang.

Ketua SPTI Jalan Rangau, Afrizal, mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga situasi kondusif jelang dan sesudah pelantikan presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan KH Maruf Amin.

"Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Bengkalis, yang kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden dengan ini kami menyatakan sikap mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2019," ungkap Afrizal.

Afrizal menuturkan, pihaknya dengan tegas menolak segala aksi yang ingin memperkeruh suasana jelang pelantikan.

"Kami menolak secara tegas penolakan dan aksi unjuk rasa yang dapat memperkeruh yang sudah kondusif. Karena rawan dimanfaatkan dan kepentingan yang ingin memecahkan belah persatuan dan kesatuan bangsa, " pungkasnya.(Gus/AT)

redaksi
Penulis: redaksi

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook


Jadwal Shalat

Polling


Galeri Foto