Gotong Royong Pekerjaan Di TMMD Jadi Ringan

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Senin, 27 Juli 2020 - 13:46:37 WIB

Gotong Royong Pekerjaan Di TMMD Jadi Ringan

Bandar Laksamana - Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0303/Bengkalis dan Pemkab Bengkalis bersama-sama dengan komponen masyarakat membangun jalan di Desa Tenggayun Kec. Bandar Laksamana," Senin (27/07/2020).

Tim Satgas TMMD bersama Masyarakat bekerja sama penuh semangat mengerjakan sasaran Pembuatan jalan. Hal itu tidak lepas dari pendekatan yang dilakukan Tim Satgas TMMD kepada masyarakat saat jeda istirahat ataupun saat selesai mengerjakan sasaran.

Dengan terbangunnya rasa kebersamaan satu sama lain dan rasa persaudaraan satu sama yang lain, maka akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Dengan memupuk rasa kebersamaan, akan mendekatkan hubungan emosional antara Tim Satgas TMMD dengan Warga Desa Tenggayun, sehingga dalam sehari akan timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja, Kata Serma Sayuti Batuud Koramil 07/Bukit Batu.(Budi)

.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook