Terpilih Aklamasi, Ini Visi dan Misi Syahrial Ketua Umum ISSI Provinsi Riau

Oleh: redaksi Olah Raga | Minggu, 15 Desember 2019 - 21:40:08 WIB

Terpilih Aklamasi, Ini Visi dan Misi Syahrial Ketua Umum ISSI Provinsi Riau

 

BENGKALIS -- Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Riau ke III yang dilaksanakan dihotel cititel Pekanbaru menobatkan Syahrial ST, M.Si sebagai Ketua Umum ISSI Provinsi Riau Priode 2019 - 2023.

Dalam Musprov yang di dihadiri pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau dan Pengurus Besar ISSI Provinsi Riau, Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini terpilih secara aklamasi dari suara ISSI Kabupaten/Kota se Riau, Jumat malam (13/12/201).

Pasca terpilih, dalam keterangan persnya minggu malam (15/12/2019) pada awak media Syahrial menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada segenap elemen yang telah memberikan dukungan kepadanya dan terkhusus ISSI Kabupaten/Kota se Riau yang meletakkan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin ISSI Riau masa priode 2019 - 2023.

ia juga mengungkapkan bahwa apa yang akan dilaksanakan ISSI Riau kedepannya tidak terlepas dari Visi dan Misi yang telah dirumuskan.

"Sesuai Visi yang telah saya rumuskan bahwa kita berkeinginan "Menjadikan ISSI Riau Kuat dan Berkemandirian Sebagai Wadah Untuk Membagun Generasi Bersepeda Yang Unggul dan Berprestasi Baik di Tingkat Nasioanl Maupun Internasional.”sebutnya.

Sedangkan untuk mencapai itu, misi utama yang nantinya akan dilaksanakan, ia mengungkapkan pertama Berpartisipasi dan berkontribusi melakukan pembinaan atlit putra Daerah, kedua melakukan pola pembinaan atlit dan tolak ukur prestasi atlit melalui event balap sepeda yang direkomendasi oleh ISSI.

Ketiga melaksanakan rangkaian proses mulai dari pembibitan, pelatihan, perlombaan, sistim seleksi atlit, yang semuanya mengacu pada aturan ISSI, sehingga keberhasilan, kegagalan dan prestasi adalah tanggung jawab ISSI.

Kemudian tambahnya lagi yang keempat bahwa ISSI akan melakukan koneksitas dengan komunitas melalui event-event bersepeda, memasyarakatkan olahraga bersepeda, dan yang keenam membentuk forum-forum komunikasi bagi pencinta sepada sebagai bentuk ruang komunikasi bagaimana mereka dapat memberikan masukan dan kontribusi untuk kemajuan ISSI.

Terakhir tentunya kita akan membuat sistem evaluasi kinerja pengurus untuk meminimalisir masalah-masalah yang menghambat prestasi.

Disinggung program kepengurusan yang lama Syahrial mengungkapkan pada prinsipnya tidak ada gading yang tak retak, artinya setiap kepengurusan pasti ada kelebihan dan kekurangan, program-program kepengurusan yang lalu yang sesuai dengan visi misi kita, itu akan kita lanjutkan.

"Yang jelas semua ini butuh semangat dan kerja keras bagaimana nantinya, sehingga ISSI memberikan yang terbaik sesuai yang kita harapkan,"pungkasnya. (Tiar).

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook