Hearing Mitra Kerja DPRD Bengkalis

Erwan ke Diskominfotik : Informasi dan sarana pendukungnya harus sampai ke pelosok-pelosok Desa

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Rabu, 16 Oktober 2019 - 20:36:30 WIB

Erwan ke Diskominfotik : Informasi dan sarana pendukungnya harus sampai ke pelosok-pelosok Desa

Erwan S.Sos Anggota DPRD Bengkalis Partai PDIP

BENGKALIS – Dalam Hearing Komisi II dengan Mitra Kerja, Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Erwan menyampaikan agar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis dapat memberikan informasi pembangunan Daerah hingga ke polosok-pelosok desa.

Sebagaimana keterangan Erwan pada awak media prodesanews.com, Menurutnya, Pembangunan Kabupaten Bengkalis masih banyak yang belum diketahui oleh masyarakat.

"Mereka (masyarakat,red) masih banyak yang tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh DPRD ataupun pemerintah dalam pembangunan daerah ini," ujar Erwan, Rabu (16/19)

Tambahnya lagi, keterbatasan informasi ini dilini paling bawah harus segara dituntaskan, misalnya di Daerah Talang Maundau, kerjasama lintas sektor perlu ditingkatkan termasuk penyediaan jaringan telekomunikasi yang belum ada dibeberapa Dusun contohnya Dusun Bagan Benio dan Dusun lainnya di wilayah talang maundau tersebut.

"Jadi sehingga perlu ada langkah nyata dari Diskominfotik untuk mengoptimalkan perannya terkait dalam pengembangan informasi dan sarana pendukungnya harus sampai kepelosok-pelosok Desa," pungkas mantan Kades Tasik Serai tersebut

Dikutip dari diskominfotik, Kadis Johan mengatakan, bersama jajarannya akan berupaya secara optimal memenuhi harapan anggota Komisi II tersebut.

Terkait masih adanya wilayah di Talang Muandau yang sarana komunikasinya masih sangat terbatas, Johan mengatakan, pihaknya sudah mendapat tugas dari Bupati Amril Mukminin untuk berkoordinasi dengan provider seluler agar mau membangun infratrsuktur telekomunikasi di Desa Melibur di Talang Muandau. (Tr)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook