Edarkan Sabu, Pria Pengangguran di BS, Bengkalis Ini Ditangkap Polisi

Oleh: redaksi Hukrim | Jumat, 26 Juli 2019 - 15:24:46 WIB

Edarkan Sabu, Pria Pengangguran di BS, Bengkalis Ini Ditangkap Polisi

DURI -- Sulitnya mendapatkan pekerjaan yang halal kerap dilampiaskan ke pekerjaan yang mudah dengan keuntungan yang menggiurkan membuat Pria berinisial SMP (26) warga Jalan Bakhti, Gang Rahmat, Kilometer 9, Kulim, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan terpaksa menjadi pengedar Narkoba jenis Shabu. Alhasil, dirinya harus berurusan dengan polisi serta bakal mendekam lebih lama di dalam hotel prodeo.

Pelaku dicokok Jajaran Opsnal Polisi sektor (Polsek) Mandau pada Jumat (26/7/19) subuh sekira pukul 04.20 WIB di dalam rumahnya saat terlelap tidur. Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan sejumlah barang bukti diantaranya 21 bungkus shabu  masing - masing seberat sekitar 0.2 gram, 4 paket shabu, masing - masing seberat 0.5 gram, Uang hasil penjualan sebesar Rp 1.405.000, 1 buah dompet merk 501 warna hitam, 1  buah Tas merk levis warna coklat,1 buah botol warna putih digunakan untuk menyimpan shabu dan 4 Unit Hand phone (HP).

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi melalui Kasi Humas, Aiptu Yarman saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/19) membenarkan penangkapan bandar narkoba tersebut.

Saat mendapatkan informasi akan adanya pengedar Narkoba jenis Shabu tersebut, Tim melakukan penyelidikan dan menggerebek salah satu rumah yang didiami pelaku. Saat tengah tertidur pulas, tim melakukan penangkapan dan penggeledahan. Haslinya cukup memuaskan, total 6 gram garam putih didapat dari dalam rumah pelaku. "Kini, prlaku dan barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Mandau guna dilakukan proses lebih lanjut," tegas Kasi Humas.*(hen/AT)

Sumber : Riauterkini.com

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook