Ketua PPS se-Kecamatan Bandar Laksamana Ambil Sumpah dan Lantik Ketua KPPS Desanya

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 09 April 2019 - 10:50:06 WIB

Ketua PPS se-Kecamatan Bandar Laksamana Ambil Sumpah dan Lantik Ketua KPPS Desanya

Teks foto : Pengambilan sumpah dan pelantik Ketua KPPS Desa Tenggayun berjumlah 8 orang.

BANDAR LAKSAMANA -- Panitia Pemungutan Suara Desa se-Kecamatan Bandar Laksamana laksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah tehadap Ketua KPPS sebanyak tiga puluh orang dari enam Desa.

Ketua KPPS yang di lantik secara serentak di gedung pertemuan Desa Api-Api sekaligus sebagai sekretariat Panitia Pemungutan Kecamatan Bandar Laksamana. Ketua KPPS yang dilantik antara lain. Desa Parit I Api-Api Ketua KPPS berjumlah 2 orang, Desa Temiang Ketua KPPS berjumlah 6 orang.

Selanjutnya, Desa Api-Api Ketua KPPS berjumlah 6 orang, Desa Tenggayun ketua KPPS berjumlah 7 orang, Desa Sepahat Berjumlah 4 orang dan Desa Tanjung Leban berjumlah 5 orang.

Untuk kita ketahui Desa Bukit Kerikil TPS berjumlah 16 dan 16 orang Ketua KPPS yang sudah di lantik oleh Ketua PPS Desa setempat.

Pelantikan Ketua KPPS Desa se-Kecamatan Bandar Laksamana di hadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Bandar Laksamana Rahmat Nuryadi Putra mengatakan selamat kepada Ketua KPPS yang sudah dilantik oleh ketua PPS Desanya masing-masing.

“Selamat kepada Ketua KPPS yang di lantik oleh Ketua PPS Desanya masing-masing”, ucap Putra dengan nama pangilan sehari-hari.

Selanjutnya, “Kami berharap kepada ketua KPPS dapat menjalankan amanah ini dengan Luber (Langsung, Umum, Bebas, dan rahasia) dan Jurdil (Jujur dan Adil)”, harap putra.

Setelah selesai pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua KPPS dilanjutkan dengan Bimtek tentang tugas KPPS sebelum sampai hari H dan hari H.

Pada pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua KPPS hadir juga perwakilan Panwascam Bandar Laksamana Zaini, anggota PPK Bandar Laksamana, Ketua PPS dan anggota dan anggota KPPS sebanyak tiga orang ikut Bimtek.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook