Jalan Santai UEK Laksamana Jaya, Hadiah Utama Tiga Buah HP Android

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Minggu, 07 April 2019 - 11:42:41 WIB

Jalan Santai UEK Laksamana Jaya, Hadiah Utama Tiga Buah HP Android

Teks foto : Saat pelepasan jalan santai UEK Laksamana Jaya Kelurahan Damon

DAMON -- Dalam menyambut Gebyar Bagi-bagi hasil Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Laksamana Jaya tidak lama lagi, beberapa rangkaian kegiatan sudah dibuat diantaranya pelatihan bisnis berbasis syariah yang sudah dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2018 lalu.

Selanjutnya pada hari ini dilaksanakan jalan santai yang di ikuti Pegawai kelurahan, pemanfaat dan masyarakat Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis. Minggu pagi (07/04/2019)

Pelepasan jalan santai gebyar bagi-bagi hadiah dalam menyambut MKPT UEK Laksamna Jaya di mulai dari halaman Kantor Lurah Damon dilepaskan langsung oleh Lurah Damon Muhammad Ikhwan Syuhada dan didampingi oleh pendamping kelurahan Agus Evita Asmana, Ketua UEK Laksamana Dafril Firdaus dan anggota.

Tema jalan santai Tahun 2019 ini, “Sehat bersama UEK Laksamana Jaya Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis”.

Untuk Diketahui jalan santai dengan Rute awal adalah halaman Kantor Lurah Damon, menuju jalan Laksamana, Jalan SMPN II Bengkalis, Jalan Kelapapati Tengah, jalan Sultan Syarif Kasim, kembali lagi ke jalan Laksamana dan Kantor Lurah Damon.

Untuk di ketahui kita bersama, bawah jalan santai ini merupakan yang kedua kalinya di laksanakan oleh UEK Laksamana Jaya, pada tahun 2018 dan 2019.

“Kegiatan jalan santai ini akan di buat setiap tahunnya. Dan kami berharap kepada pemanfaat untuk dapat membayar pinjamannya tepat waktu dan tidak yang menugak”, harap Ketua UEK Lasamana Jaya Dafril.

Selanjutnya, “Kalau pemanfaat lancar membayar banyak kegiatan kita buat, seperti hari ini. Sebelum sampai pada tanggal 15 April 2019 merupakan hari H atau hari Gebyar bagibagi hadiah UEK Laksamana Jaya, kami akan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Kelurahan Damon pada hari Selasa tanggal 09 April 2019 jam 13 WIB”, Papar Dafril.

Jalan santai ini juga di ikuti oleh Lurah Damon dan mendapat hadiah undian, pada wawancara oleh pihak media, ia mengatan kita haru menjagakan kesehatan kita.

“Seperti jalan santai yang di buat UEK Laksamana Jaya. Bukan saja kita sehat tetapi kita mendapat hadiah juga”, sebut Lurah Damon Ikhwan.

Selanjutnya, “hadiah yang kami berikan bukan saja untuk pemanfaat tetapi masyarakat semua yang merasakanya. Sambungnya lagi, bagi masyarakat Kelurahan Damon yang mau membuka dan mengembangkan usaha bisa pinjam di UEK Laksamna jaya”, sebutnya.

Selesai jalan santai di lakukanlah pencabutan undian dengan hadiah utama jalan santai gebyar MKPT 2018 UEK Laksamana Jaya, tiga buah HP android dan puluhan hadiah utama serta hiburan.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook