Muhtarom Ingatkan Warga Waspada DBD

Oleh: redaksi Advertorial DPRD Siak | Senin, 26 November 2018 - 13:37:26 WIB

Muhtarom Ingatkan Warga Waspada DBD

SIAK,Prodesanews.com – Sejak sekitar Satu bulan terakhir ini, curah hujan di wilayah Kabupaten Siak dirasakan cukup tinggi. Bahkan berpotensi dapat menyebabkan banjir pada sejumlah daerah (kampung, red) yang ada di sekitar Kabupaten Siak. Selain itu, tibanya musim penghujan ini juga dikhawatirkan akan dapat menyebabkan berjangkitnya wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) di tengah masyarakat, sebagaimana yang pernah terjadi pada beberapa waktu lalu.
 
Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Muhtarom S.Ag mengingatkan kepada masyarakat, agar di saat tibanya musim penghujan seperti sekarang ini warga selalu waspada terhadap berjangkitnya wabah DBD.
 
“Di saat musim penghujan seperti sekarang ini, saya mengingatkan kepada masyarakat agar waspada terhadap wabah DBD. Karena wabah DBD ini terjadi pada musim penghujan yang lalu, bahkan setiap tahunnya. Oleh sebab itu kepada warga agar bisa membuang takungan air (genangan air, red) yang ada di sekitar rumah, seperti pada kaleng-kaleng bekas, pada ember bekas, dan lain sebagainya,” pesan Muhtarom, Kamis (15/11/2018) sore, seperti yang dilansir dari Infosiak.com.(Mr.j)
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook