Heboh, Penemuan Bayi Misterius di Depan Rumah Warga Bengkalis

Oleh: redaksi Hukrim | Selasa, 16 Oktober 2018 - 05:27:41 WIB

Heboh, Penemuan Bayi Misterius di Depan Rumah Warga Bengkalis

Teks foto : Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan Sugianto, warga jalan Jenderal Sudirman, Bengkalis, tidak jauh dari depan rumahnya, Senin (15/10/2018).

BENGKALIS -- Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan Sugianto, warga jalan Jenderal Sudirman, Dusun Suka Damai, Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis, tidak jauh dari depan rumahnya, Senin (15/10/2018).

Bayi yang belum putus tali pusat tersebut terbungkus kantong kresek dan ditemukan diatas tempat jualan minyak premium milik Sukadi yang merupakan tetangga Sugianto.

Orang tua bayi malang ini masih misterius. Tak pelak, temuan itu membuat kaget warga setempat.

Kapolsek Siak Kecil, Iptu Sunaryo SH MH membenarkan hal tersebut. Dikatakan Kapolsek, temuan bayi yang menghebohkan itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. "Temuan bayi berjenis kelamin perempuan ini sekitar pukul 19.30 wib tadi, bertempat di atas tempat jual minyak saudara Sukadi," ungkap Sunaryo.

Saat ditemukan, bayi perempuan tersebut terbungkus kantong plastik warna hitam. "Saudara Sugianto ketika sedang berada di rumah mendengar adanya suara tangisan bayi. Lalu, Sugianto langsung keluar rumah dan pergi ke arah suara tangisan tersebut, lalu ia menyenter di tempat jualan minyak Sukadi. Ketika didekati terlihat ada satu bungkus plastik hitam dan ternyata ada bayi perempuan," jelas Iptu Sunaryo.

Sugianto dan warga setempat melaporkan penemuan bayi perempuan tersebut ke Polsek Siak Kecil yang berjarak hanya sekitar 200 meter dari tempat penemuan bayi itu.

"Sugianto melapor ke Polsek Siak Kecil dan kemudian anggota piket langsung menuju TKP dan membawa bayi perempuan tersebut ke Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil," cakapnya.

Kapolsek menambahkan, kondisi bayi saat ini dalam keadaan sehat dan mendapat perawatan pihak Puskesmas. Menurut keterangan dokter, bayi malang ini diperkirakan lahir sekitar pukul 18.00 WIB petang tadi.

Ia menegaskan, akan memburu pelaku pembuangan bayi perempuan tersebut. "Kita akan berusaha menemukan siapa orang tua dari bayi tersebut. Bagi warga yang mengetahui pelaku segera laporkan ke Polsek Siak Kecil," tegasnya.(Gus/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook