Lima Siswa di Bengkalis Terciduk Asyik Main Billiard

Oleh: redaksi Hukrim | Kamis, 04 Januari 2018 - 15:49:24 WIB

Lima Siswa di Bengkalis Terciduk Asyik Main Billiard

BENGKALIS -- Lima orang siswa berseragam sekolah diciduk Satpol PP Kabupaten Bengkalis sedang menikmati asyiknya permainan billiard di Super Biliard Bengkalis Jalan Ahmad Yani, Kota Bengkalis, Kamis (4/1/2018) pagi tadi.

Kelimanya merupakan siswa salah satu SMK di Bengkalis. Mereka diamankan karena bolos dari sekolah dan memilih berhura-hura dibanding belajar.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Bengkalis Hengki Irawan mengungkapkan kelima siswa tersebut mencoba melarikan diri saat personel Satpol menggeruduk lokasi.

"Namun mereka berhasil kita amankan kita bawa ke kantor dan kita panggil wali murid dan pihak sekolah sebelum diserahkan," ungkap Hengki kepada Wartawan.

Disebutkannya, selain mengamankan lima siswa, pemilik permainan billiard juga dipanggil dan diberikan sanksi berupa teguran. "Pemilik kita berikan SP 1," tegas Hengki.

Dia berharap, para pemilik usaha permainan dan warnet dapat mengikuti aturan yang ada salah satunya tidak menerima pelanggan siswa berseragam sekolah.(Gus/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook