Selasa Lusa STIE Syari’ah Bengkalis Akan Wisuda 154 Sarjana

Oleh: redaksi Pendidikan | Minggu, 05 November 2017 - 09:09:48 WIB

Selasa Lusa STIE Syari’ah Bengkalis Akan Wisuda 154 Sarjana

Ilustrasi/Net

BENGKALIS -- Sekolah Tinggi Ilmu  Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis akan menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana ke-9 tahun Akademik 2017-2018, selasa 7 November 2017 di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM)  Jl. Pramuka Air Putih Bengkalis.

Muhammad Elsa Tomisa yang merupakan Wakil Ketua II STIE Syariah Bengkalis  juga selaku ketua panitia pada Wisuda ke -9 STIE Syari’ah Bengkalis mengatakan persiapan hingga saat ini Alhamdulillah berjalan lancar

“Untuk sampai saat ini persiapannya Insya Allah mencapai 95%, baik dari segi undangan, tempat  dan yang lainnya”

Adapun jumlah mahasiswa yang akan wisuda sebanyak 154 mahasiswa yang terdiri dari 51 calon Wisudawan/ti Program Studi Perbankan Syari’ah dan 103 dari Program Studi Akuntansi Syari’ah “ kata dosen yang akrab disapa tomi ini.

Pada saat prosesi wisuda, sambung tomi ada 9 orang senat  yaitu, Khodijah Ishak, Zul Hendri, Muhammad elsa Tomisa, Heru Maruta, Dariana, Sri Rahmany, Decky Hendarsyah, Erlindawati dan Muhammad Isa yang akan menggelar sidang terbuka.

Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana ke-9 tahun 2017 nantinya akan ada orasi ilmiah yang akan disampaikan oleh Prof. Dr Akhmad Mujahidin “tambah tomi

Dibagian lain terkait tentang Akreditasi, Khodijah Ishak selaku Ketua STIE Syariah Bengkalis Mengatakan, Saat ini STIE Syari’ah Bengkalis Terdapat 5 Program Studi yakni, Program Studi Akuntansi Syari’ah, Perbankan Syari’ah, Manajemen Bisnis Syari’ah, Hukum Ekonomi Syari’ah dan Manajemen Keuangan Syari’ah. Untuk Jurusan S1 (Strata satu) Program Studi Akuntansi Syari’ah dan S1 Program Studi Perbankan Syari’ah Akreditasinya B.

“Alhamdulillah Untuk Jurusan Program Studi Akuntansi Syari’ah dan Program Studi Perbankan Syari’ah Akreditasinya B”

Khodijah Menambahkan Untuk Jurusan Program Studi Akuntansi Syari’ah Akreditasi B berlaku 5 tahun terhitung sejak tanggal 21 Maret 2017 sampai dengan 21 Maret 2022 berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 0759/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2017. Sementara untuk Program Studi Perbankan Syari’ah juga berlaku 5 tahun terhitung sejak tanggal 29 Desember 2014 sampai dengan 28 Desember 2019 berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 483/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014.

Sementara untuk Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah, Hukum Ekonomi Syari’ah dan Manajemen Keuangan Syari’ah merupakan Program Srudi baru yang baru sekitar 2 bulan ini berjalan “tutup Kahodijah.

Wisuda Sarjana ke-9 STIE Syariah Bengkalis ini turut mengundang Bupati Bengkalis, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Seluruh Kepala Dinas di lingkungan Kabupaten Bengkalis, Kejaksaan Negeri Bengkalis serta seluruh orang tua dari calon Wisudawan/ti (win/AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook