Semarak Liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Pemuda RW O1 Desa Tenggayun Gelar Hiburan Rakyat

Oleh: redaksi Umum | Minggu, 09 Juli 2017 - 16:44:31 WIB

Pemuda RW O1 Desa Tenggayun Gelar Hiburan Rakyat

Foto Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hj Aisyah, Ketua Panitia Yuswandi dan peserta mancing.

TENGGAYUN -- Dalam rangka semarak liburan hari raya Idul Fitri 1438 H dan silaturrahmi, pemuda RW 01 Desa Tenggayun menggelar hiburan rakyat seperti Turnamen Volley Ball dan Macing Mania yang di laksanakan di Pantai Indah Parit Penghulu Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana. Minggu (09/07/17)

Kegiatan pesta rakyat ini, di selenggarakan mulai dari tanggal 01 juli sampai 09 Juli, puncak acara tepat pada hari ini, Minggu 09 Juli  2017 dengan acara yang di tunggu yaitu Mancing Mania.

Acara Mancing Mania juga di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hj. Aisyah, Ketua Panitia Yuswandi Al Young putra asli Desa Tenggayun yang sukses di ibu kota Provinsi Riau sebagai pengusaha, Sahbandar Sei Pakning, pemuda Desa Tenggayun dan peserta Mancing Mania yang berasal dari berbagai Desa yaitu Desa Tenggayun, Sepahat, Api-Api, Dumai, Pelintung,  Rupat dan tidak ketinggalan juga peserta dari ibukota Kabupaten Bengkalis Terubuk Fishing Club serta didukung juga oleh KK Indonesia CSD Yuswandi, PT. Tiga Menunggal Abadi Pekanbaru cc M.Rafee.

Yuswandi merupakan Putra asli Desa Tenggayun selaku inisiator kegiatan mengatakan kepada awak media,  kegiatan ini adalah sebagai ajang promosi Pantai Parit Penghulu Desa Tenggayun dan kekayaan lautnya.

"Kegiatan yang kami selenggarakan ini, mulai dari Turnamen Volley Ball dan Mancing Mania ini adalah sebagai ajang promosi tempat wisata di desa kami ini, seperti Pantai Indah Parit Penghulu Desa Tenggayun dan sekaligus kekayaan lautnya ", ungkap Yuswandi.

Selanjutnya Yuswandi manambahkan,  kegiatan ini dihiburkan dengan berbagai hadiah.

"Kita menyiapkan hadiah untuk pemenang tanding mancing,  Hadiah 1 sebesar Rp.2jt,  Hadiah 2 sebesar Rp.1,5jt, Hadiah 3 Rp.1jt dan ditambah 10 hadiah hiburan lainnya" tambah Yuswandi.

Begitu juga dengan Hj. Aisyah yang saat ini sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang merupakan orang asli Desa Tenggayun sangat mendukung sekali, karena kegiatan ini sangat positif.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi  pemuda, apalagi saat ini pemuda dihadapkan dengan persoalan narkoba dan penyakit masyarakat lainnya, dengan adanya kegiatan seperti ini paling tidak dapat mengarahkan pemuda ke arah yang lebih positif", Ungkap Aisyah.

Aisyah juga berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang kegiatan tahunan di Desa Tenggayun. (AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook