PA Dayang Dermah Gelar Cipta Disiplin Diri

Oleh: redaksi Umum | Sabtu, 08 Juli 2017 - 16:57:30 WIB

PA Dayang Dermah Gelar Cipta Disiplin Diri

BENGKALIS -- Panti Asuhan Yayasan Dayang Dermah Bengkalis mengadakan pelatihan Cipta Disiplin Diri bagi anak asuh. Pelatihan ini diikuti oleh sebanyak 33 anak asuh, Jumat (7/7)

Defitri Akbar mewakili pengurus yayasan mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah  untuk peningkatan karakter anak asuh melalui disiplin. Kegiatan ini berlangsung di komplek panti asuhan yang beralamat di jalan panti asuhan Desa Senggoro Bengkalis.

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Dedek ini memberikan motivasi dan menguraikan makna disiplin bagi keberhasilan dalam kehidupan. Disiplin merupakan kunci utama keberhasilan seseorang karena disiplin akan melahirkan manusia yang bertanggungjawab.

Sebanyak 33 peserta mengikuti kegiatan tersebut dan dibimbing langsung oleh Bakhtiar pelatih senior pramuka kabupaten bengkalis dan pengasuh panti dengan materi bimbingan fisik, open diskusi, bivak alam rintang dan muhasabah diri. (zul/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook