Partisipasi Pemkab Siak dalam Gowes Pesona Nusantara

Hamzah : "Siak Jadi Barometer Olahraga Bersepeda di Riau"

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Sabtu, 08 Juli 2017 - 16:27:07 WIB

Hamzah : "Siak Jadi Barometer Olahraga Bersepeda di Riau"

SIAK -- Pemerintah Kabupaten Siak ikut berpartisipasi dalam acara yang di taja oleh Kemenpora RI yang bekerjasama dengan Dispora Kota Pekanbaru " Gowes Pesona Nusantara di Bumi Lancang Kuning", yang bertempatkan di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Sabtu (8/7/17).

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Siak T Said Hamzah di dampingi Kadis Pariwisata Fauzi Asni, ikut serta dalam rombongan bersepeda dari berbagai daerah yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau Arsyajuliandi.

Adapun bentuk partisipasi yang diberikan pemkab Siak, adalah dengan menyumbangkan sebuah sepeda motor, yang nantinya akan di bagikan kepada peserta gowes beruntung.

Disebutkan Hamzah, partisipasi yang di berikan pemkab Siak di harapkan dapat menjadi barometer olaharaga di Riau khususnya dalam bersepeda.

"Kita tentu berharap kabupaten Siak menjadi barometer olahraga bersepeda di Riau, jadi kita pemkab siak menyemangati Riau dengan cara dengan menyumbangkan sebuah sepeda motor supaya nantinya dengan kita ikut andil berpartisipasi disini, harapannya pihak lain dapat terpacu dan dapat mencontoh " ujarnya. (rls/AT)
 
 
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook