Awali Masa Tugasnya, Camat Bengkalis Gelar Silaturrahmi dengan Upika dan Masyarakat

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Rabu, 14 September 2016 - 12:14:08 WIB

Awali Masa Tugasnya, Camat Bengkalis Gelar Silaturrahmi dengan Upika dan Masyarakat

BENGKALIS - Mengawali masa tugasnya sebagai Camat Bengkalis, Sapon menggelar silaturahmi bersama Upika, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis.
 
Bertempat di pendopo Kantor Camat Bengkalis, Selasa (13/9/2016), acara itu juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Bengkalis Ernawati Sapon, mantan Camat Bengkalis Djamaluddin beserta istri, mantan Sekcam Bengkalis yang saat ini menjabat sebagai Camat Bukit Batu Reza Noverindra serta seluruh staf Kantor Camat Bengkalis.
 
Dalam kesempatan itu, Sapon menyampaikan arti pentingnya silaturahmi dan koordinasi dalam bertugas.
 
"Kita semua adalah tim kerja yang tak dapat dipisahkan untuk itu mari bersama-sama kita bahu membahu memberikan yang terbaik bagi daerah ini," ujar Sapon kepada GoRiau.com.
 
Dijelaskannya, meskipun sudah berkarir di Kecamatan sejak tiga puluh tahun silam dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekcam Bukit Batu, Sekcam Rupat dan Plt. Camat Mandau namun dirinya tetap harus banyak belajar.
 
"Kritik dan saran yang membangun tetap kami harapkan sebagai masukan yang bermanfaat dalam bertugas. Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak layaknya yang telah diberikan selama ini kepada Camat Bengkalis sebelumnya," kata Sapon lagi.
 
Senada dengan Sapon, mantan Camat Bengkalis Djamaluddin juga mengakui bahwa selama bertugas dulunya didukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat dan pemuda maupun tokoh masyarakat.
 
"Untuk itu mengakhiri masa tugasnya sebagai Camat Bengkalis, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Sekretaris Dinas Pasar dan Kebersihan," kata Djamaludin.***
 
 
Sumber : goriau

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook