Wakil Bupati Bengkalis Menghadiri Acara Syukuran 10 Tahun Yayasan Pendidikan Islam Al-Amin Modern

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Selasa, 13 September 2016 - 17:32:40 WIB

Wakil Bupati Bengkalis  Menghadiri Acara Syukuran 10 Tahun Yayasan Pendidikan Islam Al-Amin Modern

Bengkalis--- Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad beserta Istri Linda Muhammad, menghadiri cara syukuran 10 tahun yayasan pendidikan islam Al-amin Modern Bengkalis. Untuk semakin memperkuat tekad dan keinginan, untuk bersama-sama berbuat dan memberikan yang terbaik, bagi percepatan keberhasilan pembangunan, khususnya di bidang pendidikan, di Kabupaten Bengkalis, Negeri Junjungan, di laksanakan di Gedung serba guna yayasan pendidikan islam al-amin Modern Bengkalis  (13/9/ 2016) 
 
Selanjutnya Wakil menambahkan keberhasilan Pembangunan dan Peningkatan Kualitas Pendidikan, membutuhkan sinergitas antar berbagai komponen. memerlukan kesepahaman Visi seluruh pemangku kepentingan. komponen pendidikan dimaksud adalah siswa sebagai input, sarana prasarana, serta proses atau metode pembelajaran, merupakan sebuah sistem yang akan menentukan kualitas lulusan setiap peserta didik. 
 
 
“Pemangku kepentingan terkait dimaksud, adalah siswa, guru, Kepala Sekolah, Wali murid, Masyarakat, Dinas terkait dan Pemerintah Daerah, harus sevisi, satu misi, dan bersinergi, sehingga semakin memperlancar dan mempermudah pencapaian tujuan Pendidikan, baik tujuan akademis maupun Pembentukan moral” Ungkap suami Linda Muhammad
 
Wabup menegaskan Salah satu Pemangku kepentingan yang turut menentukan tercapai tidaknya pencapaian tujuan pendidikan adalah masyarakat. Dalam pembangunan bidang pendidikan, peran masyarakat di era sekarang adalah harus menjadi fasilitator dalam menunjang pelaksanaan pendidikan, ikut serta dalam menyelenggarakan pendidikan swasta, membantu pengadaan tenaga, Sarana dan Prasarana, serta membantu mengembangkan profesi, baik secara langsung maupun tidak langsung. 
 
Selain Wakil Bupati Bengkalis H Muhammas, tampak hadir Plt Setda H Arianto, ketua yayasan pendidikan islam Al-amin Modern Bengkalis, Dr. H. Gamal Abdul Nasir, M.Ed, beserta seluruh pengurus, DPRD Provinsi Dapil Bengkalis Abdul Patah, Danramil 0303 Bengkalis, Camat Bengkalis Sapon, majelis guru Serta Peserta Didik Yayasan Pendidikan Islam Al-Amin Modern Bengkalis, para orang tua kami, tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh wanita, tokoh pemuda, tokoh pendidikan, cerdik pandai dan para undangan. ( Gn )

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook