Hari Pemadam Kebakaran Ke - 97

BPBD Damkar Kabupaten Bengkalis Akan Gelar Bazar Rakyat

Oleh: redaksi Umum | Selasa, 01 Maret 2016 - 11:04:14 WIB

BPBD Damkar Kabupaten Bengkalis Akan Gelar Bazar Rakyat

Ilustrasi Bazar Rakyat

BENGKALIS - Dalam memperingati hari pemadam kebakaran yang jatuh pada tanggal 1 Maret ini pihak Badan penanggulangan bencana daerah -pemadam kebakaran (BPBD- Damkar) melakukan serangkaian kegiatan. Diantaranya melakukan bazaar rakyat di Sungai Bengkel serta Apel tingkat nasional di Semarang.

“Hari pemadam kebakaran ke 97 yang jatuh pada tanggal 1 Maret secara nasional memang di peringati dengan apel Nasional di Semarang. Namun untuk tingkat kabupaten Bengkalis kita lagi persiapan melakukan apel. Kemungkinan setelah tanggal 1 Maret,” terang Kepala BPBD DAMKAR Bengkalis Muhamamd Jalal, Selasa (1/3).

Dikatakan Jalal, untuk saat ini, perayaan hari  Damkar diperingati dengan mengadakan Bazar rakyat di pulau bengkalis.  Bazaar rakyat dilakukan di taman hiburan di sungai bengkel  sebagai rangkaian peringatan hari Damkar nasional.

Sementara untuk acara tingkat nasional kata jalal, pihaknya tidak dapat hadir secara langsung mengikuti apel damkar.  “Saya tidak brangkat karena ada beberapa urusan disini, untuk itu sudah saya kirimkan Kabid untuk mengikuti Apel  nasional di Semarang pada hari ini,” terangnya.

“Nanti kita akan apel disini saja bersama personil dan pemerintah kabupaten Bengkalis, namun waktunya belum bisa kita pastikan lagi menyesuaikan. Yang jelas pasti akan kita lanksanakan Apel peringatan hari Damkar pada bulan Maret ini,” kata Jalal.(Gus)


  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook