Amril Minta Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Untuk Bekerja Cepat, Tepat dan Tuntas

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Senin, 29 Februari 2016 - 10:05:03 WIB

Amril Minta Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Untuk Bekerja Cepat, Tepat dan Tuntas

Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan pengarahan pada apel Senin, 29 Februari 2016

BENGKALIS Untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2016, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengintruksikan kepada seluruh SKPD untuk melengkapi dokumen dan mempercepat pelaksanaan proses lelang.

“Saat ini kita sudah berada di pengujung bulan Februari, SKPD harus bergerak cepat untuk melengkapi dokumen dan pelaksanaan, sehingga pekerjaan tahun anggaran 2016 dapat segera dilaksanakan sesuai harapan masyarakat,” demikian diungkapkan Amril Mukminin pada apel Senin di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (29/2/2016).

Seluruh SKPD Bengkalis telah menerima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2016 pada Kamis lalu, sehingga tidak ada alasan lagi untuk memperlambat kegiatan yang telah direncanakan. Jangan sampai pelaksanaan kegiatan yang direncanakan lambat, karena proses pelelangan yang tidak segera dilakukan, sehingga berpengaruh besar terhadap serapan anggaran tahun 2016.

“Kita semua menginginkan agar serapan anggaran tahun ini sesuai harapan, sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi di masyarakat. Oleh karena itu, seluruh aparatur sipil negara (ASN) dituntut untuk bekerja cepat, tepat dan tuntas,” tandas Amril Mukminin.

Pada kesempatan itu, mantan anggota DPRD Bengkalis ini minta kepada ASN untuk menjalankan tugas secara bijak, berani dan ikhlas serta profesional. Laksanakan amanah yang diberikan sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Negeri Junjungan.

Amril juga mengingatkan agar PNS di lingkup Pemkab Bengkalis untuk bekerja dengan baik, jangan pernah terpengaruh dengan isu-isu tentang mutasi pegawai. Sebab jika terpengaruh dengan isu-isu tak benar, maka akan berpengaruh pada kinerja pegawai. “Laksanakan tugas seperti biasa, jangan sampai terpengaruh dengan isu tak jelas,” tandas.

Turut hadir dalam apel Senin pagi, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Sekretaris Daerah Burhanudin, seluruh pejabat dan karyawan di lingkup Pemkab Bengkalis, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam Putih dan Pimpinan Cabang Bank Kepri Bengkalis Azhar Efendi. (AA)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook