Bupati Bengkalis Hadir dalam acara Kenal Pamit Kapolres dan Dandim Bengkalis

Mulai tayang: Rabu, 30 Mei 2018 - 12:07:13 WIB

PEKANBARU -- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadirkan acara kenal pamit Kapolres dan Dandim dirumah makan khas melayu, Pekanbaru, Kamis (10/05/2018).

Kenal pamit tersebut yaitu antara Kapolres sebelumnya, AKBP Abas Basuni, S.IK., MH dengan Kapolres baru AKBP Yusuf Rahmanto, SIK., MH dan Letkol Inf Rizal Faizal Helmi dengan Letkol Inf Timmy Prasetya. S.Sos yang juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Dandim 0303 Bengkalis, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Heru Winoto.

Kemudian Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Suratni, Sekretaris Daerah Bengkalis, H Bustami HY, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Camat dan sejumlah rombongan Polres dan Dandim serta undangan lainnya.

Bupati Bengkalis, dalam sambutannya, menyampaikan, selama kepemimpinan AKBP Abas Basuni, sebagai Kapolres Bengkalis, dirinya sangat merasakan dukungan dan support dalam menjalankan tugas kepemerintahan.

"Semoga jalinan silaturrahmi dapat selalu terjalin dengan baik," ujar Bupati Amril. 

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini juga mengatakan, atas nama Pribadi, Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Kapolres baru, AKBP Yusuf Rahmanto dan Letkol Inf Timmy Prasetya. S.Sos di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

"Atas nama pribadi, masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami sangat bangga dan menyambut baik serta semoga kita dapat selalu bersinergi dan kompak, saling berkoordinasi demi kemajuan pembangunan Kabupaten Bengkalis," imbuhnya. 

Bupati berharap, sinergi yang baik selama ini dengan jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP Abas Basuni dan Letkol Inf Rizal Faizal Helmi. S.Sos dapat terus berjalan dan semakin baik hendaknya dibawah komando AKBP Yusuf Rahmanto dan Letkol Inf Timmy Prasetya. S.Sos.

Sementara itu  AKBP Yusuf Rahmanto, SIK., MH dan Letkol Inf Timmy Prasetya. S.Sos dalam sambutannya, mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis. Seraya, berharap kedepannya adanya jalinan kerjasama lintas sektoral antara Polres Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan institusi vertikal lainnya.

"Kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, mohon saya diterima sebagai warga bengkalis dan mohon kerjasamanya."Ucap mantan Kapolres Rokan Hulu ini begitu juga Letkol Inf Timmy Prasetya. S.Sos.

Kemudian Kapolres Bengkalis lama, AKBP Abas Basuni dan dan Letkol Inf Rizal Faizal Helmi. S.Sos  menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kegiatan selama ini yang telah diberikan oleh Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Selama kami menjabat sebagai Kapolres Bengkalis dan Dandim Bengkalis jika ada yang kurang berkenan, kami atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf." ucapanya.

Kebersamaan kita selama ini sebagai Forkopimda Kabupaten Bengkalis, keakraban selama ini bukan hanya dimeja kerja namun diluar pekerjaan secara pribadi kita juga kompak.ingatnya.

Diakhir acara kenal pamit tesetubu dijadikan sarana untuk beramah-tamah yang ditutup dengan pemberian cenderamata dan salam salaman serta foto bersama dari Bupati dan Istri, Dandim, Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis serta undangan lainnya.

 

4 Komentar

  1. romsyah
    romsyah 22 Februari 2017 - 17:45:43 WIB

    UED-SP Menara Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis Mantaaaaap...........................

    1. romsyah
      romsyah 22 Februari 2017 - 17:46:54 WIB

      UED-SP Menara Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis, Mantaap

      1. indra sukma
        indra sukma 23 Februari 2017 - 08:24:56 WIB

        Pertanyaan : kadus sebagai perangkat desa. Apa kah guru honorer di smk diboleh kan menjadi kadus?

        1. indra sukma
          indra sukma 23 Februari 2017 - 08:24:59 WIB

          Pertanyaan : kadus sebagai perangkat desa. Apa kah guru honorer di smk diboleh kan menjadi kadus?

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.